Selamat datang di EBOOK GRATIS

Steve Jobs Biografi

0 komentar




Berdasarkan lebih dari empat puluh wawancara dengan Pekerjaan yang dilakukan selama dua tahun-serta wawancara dengan lebih dari seratus anggota keluarga, teman, musuh,pesaing, dan rekan-Walter Isaacson telah menulis sebuah kisah memukau tentang kehidupan roller coaster dan searingly intens kepribadian seorang pengusaha kreatif yang gairah untukkesempurnaan dan drive ganas merevolusi enam industri komputer pribadi, film animasi, musik, ponsel, komputer tablet, dan penerbitan digital.

Pada saat Amerika mencari cara untuk mempertahankan tepi inovatif, dan ketika masyarakat di seluruh dunia sedang mencoba untuk membangun ekonomi digital usia, Lowongan Kerja berdiri sebagai ikon utama temu dan imajinasi diterapkan. Dia tahu bahwa cara terbaik untuk menciptakan nilai di abadkedua puluh satu adalah untuk menghubungkan kreativitasdengan teknologi. Ia membangun perusahaan di mana lompatan imajinasi digabungkan dengan prestasi yang luar biasa teknik.

Meskipun Jobs bekerja sama dengan buku ini, ia meminta tidak punya kendali atas apa yang tertulis atau bahkan hak untukmembacanya sebelum diterbitkan. Dia meletakkan apa-apa di luar batas. Dia mendorong orang-orang yang tahu untuk berbicara jujur​​. Dan Jobs berbicara terus terang, kadang-kadangbrutal sehingga, tentang orang-orang yang bekerja dengan danbertanding melawan. Teman-temannya, musuh, dan rekan memberikan pandangan sebenarnya dari nafsu, perfeksionisme,obsesi, kesenian, devilry, dan tekanan untuk kontrol yang membentuk pendekatan untuk bisnis dan produk-produk inovatifyang dihasilkan.

Download Steve Jobs Biografi
Share this article :
 
Support : EBOOK GRATIS | Creating Website | BhuYunK | Mas Templatea | Pusat Promosi
Copyright © 2013. Ebook Gratis - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Modify by EBOOK GRATIS
Proudly powered by EBOOK GRATIS